my joehano

09/11/10

OBAMA KE JAKARTA


Jakarta - Kedatangan Presiden AS Barack Obama dan istrinya Michelle Obama di Jakarta juga disambut di situs mikroblogging twitter. Buktinya pesawat yang mengangkut Obama air force one menjadi trending topic.

Force one banyak dibahas para tweeps asal Indonesia setelah pesawat Obama itu mendarat di Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, pukul 16.20 WIB, Selasa (9/11/2010).

"US President Barack Obama with Michelle Obama travelled on his air force one plane to Jakarta. Indonesia where Obama childhood was there too," demikian penjelasan di twitter terkait force one yang menjadi trending topic atau tema yang paling banyak dibahas jutaan pengguna twitter.

Pantauan detikcom, umumnya tweeps asal Indonesia yang banyak mengetik kata force one. "Akhirnya ngeliat Air Force One biarpun cuma lewat live streaming" tulis seorang ber-ID @minulita.

Umumnya para tweeps menulis keingitahuan soal pesawat kepresidenan AS itu, yang membawa Obama yang mendarat di Jakarta. "Mimpi mau naik air force one," tulis tweeps ber-ID @ilfa_atsuko.

Obama akan melakukan sejumlah rangkaian acara di Jakarta. Selain melakukan kunjungan kenegaraan dia juga, pada Rabu (9/11) akan pergi ke Makam Taman Pahlawan Kalibata dan juga ke Universitas Indonesia

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites