my joehano

09/11/10

just joke 2 :)

Pengalaman ku

Ketika aku sedang berburu sendirian aku kepergok dengan seekor singa yang sangat besar yang jaraknya hanya 3 meter di depanku.
Singa itu menerkamku dengan sekuat tenaga, kakiku gemetar dan lemas
kutembak singa itu, karena aku tidak pernah berlatih target yang bergerak, jarak yang hanya sekitar 1 meter tembakanku meleset. Singa itu mendarat 2 meter di belakangku. Kami saling memandang, anehnya singa itu pergi sendiri. Aku kembali ke camp dan aku putuskan untuk berhenti berburu.Namun teman-teman menyarankan agar aku berlatih menembak target yang bergerak. Setelah beberapa kali teman-teman membujukku, aku putuskan untuk berlatih. Setelah cukup OK, aku istirahat dan membulatkan tekad untuk membunuh singa itu.
Esok harinya aku berjalan-jalan masuk hutan, tiba-tiba aku dengar suara aneh. Jlegg...jlegg...jlegg. Aku beranikan untuk mendekati arah suara tadi, dan....betapa terkejutnya aku. Ternyata yang kulihat singa yang kemarin ketemu aku sedang berlatih lompat pendek.


0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites