my joehano

09/11/10

BlackBerry Akhirnya Resmi Berkantor di Indonesia

Jakarta - Akhirnya. Setelah enam tahun lamanya BlackBerry berkiprah di pasar ponsel Tanah Air, Research in Motion (RIM) selaku produsen, meresmikan kantor perwakilannya di Jakarta yang dinamakan PT RIM Indonesia.

"Pendirian PT RIM Indonesia adalah sebuah milestone bagi perusahaan kami sekaligus bukti konkret komitmen investasi jangka panjang yang kami lakukan di Indonesia," kata Gregory Wade, Managing Director RIM Asia Tenggara saat seremoni peresmian di Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Selasa (9/11/2010).

Kantor RIM akan menempati sebuah lokasi di kawasan Jakarta Pusat. Pendirian PT RIM Indonesia ini kabarnya akan disusul pembangunan 36 pusat layanan resmi Blackberry yang akan mulai beroperasi pada akhir 2010 ini.

Layanan ini akan mendukung jaminan purna jual 24 bulan untuk smartphone Blackberry yang dibeli pelanggan mulai 15 Juli 2010 lalu melalui tiga mitra distributor yakni Teletama Artha Mandiri, Comtech Cellular dan Selularr Media Infotama.

Seremoni peresmian PT RIM Indonesia ini dihadiri beragam tamu undangan dari kalangan papan atas seperti menteri, duta besar, hingga para petinggi operator dan distributor.

Setelah sambutan dibuka oleh Greg, tak lama kemudian, Andrew Cobham akhirnya muncul untuk kali pertama di hadapan publik sebagai Managing Director PT RIM Indonesia.

"Terima kasih juga untuk dukungan dan persetujuan dari Badan Koordinator Penanaman modal (BKPM) atas berdirinya PT RIM Indonesia," kata Greg dan Andrew.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites