my joehano

26/11/10

HANDPHONE HTC Droid Incredible,



Kehadiran sistem operasi ponsel besutan Google, Android menyita perhatian sejumlah vendor ponsel dunia. Sejumlah vendor, berbondong-bondong berupaya membenamkan 'robot hijau' alias android di ponsel keluarannya.

Setidaknya hingga saat ini ada 34 model perangkat genggam yang menggunakan sistem operasi Android, Semuanya tersebar di beberapa vendor. Data terakhir, menunjukkan penjualan ponsel android di pasaran cukup bersinar. Setidaknya ponsel Android terjual sekira 60 ribu unit setiap hari di seluruh dunia.

Dukungan aplikasi untuk Android pun mulai meningkat, sejumlah pengembang aplikasi memberikan dukungannya untuk sistem operasi terbuka itu. Saat ini Android Market, sampai dengan Maret sudah mempunyai aplikasi berjumlah hingga 38 ribu. aan yang telah menjalin kerjasama dengan mereka.

HTC Droid Incredible, perangkat Android baru yang digadang-gadang bisa menyaingi iPhone dan HTC HD2, diberitakan akan segera diluncurkan secara resmi pada tanggal 29 April 2010 ini. Peluncuran ini dilakukan oleh operator Verizon di Amerika Serikat.

Menurut Verizon, Incredible memiliki spesifikasi sebagai berikut:

* Android 2.1 dengan HTC Sense
* Prosesor 1 GHz Qualcomm
* Friend Stream untuk update Flickr, Facebook dan Twitter
* untuk akses cepat ke tujuh panel layar depan
* Kamera 8 MP, dual LED flash
* Layar sentuh kapasitif AMOLED 3,7 inci WVGA (480×800)
* Joystick optik
* Tombol khusus untuk menu Home, Menu, Back dan Search
* Sensor proksimitas, cahaya, dan kompas digital
* GPS
* Wi-Fi (802.11 b/g)
* Colokan headset 3.5 mm

HTC Droid Incredible akan dijual dengan harga 199 dolar AS (dengan kontrak), sama dengan harga Droid pada saat peluncuran bulan November 2009 lalu.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites