my joehano

04/04/11

prilaku produsen

saya pada hari diadakan persentasi ini saya gak masuk, hehehehehe maaf ya bu...
pada saat itu saya masih di sukabumi, dikarenakan ada keperluan mendadak pada saat itu...
dan saya coba coba cari soal prilaku produsen itu sendiri(seperti biasa nanya mbah google) hehehehe
dari yang saya baca sih
Teori produksi adalah teori yang menjelaskan hubungan antara tingkat produksi dengan jumlah faktor-faktor produksi dan hasil penjualan outputnya.
Para produsen akan memahami perilaku konsumen para pemasar akan memahami bagaimana konsumen melakukan proses pembelian. Apa saja yang dilakukan konsumen sebelum mereka melakukan pembelian. Tahapan-tahapan apa saja yang terjadi sampai seorang konsumen mengambil keputusan untuk membeli.
jadi dalam setiap produsen akan melakukan suatu produksi, mereka akan melalui beberapa tahapan dulu. memikirkan dan mengatur strategi agar biaya dan resiko yg ia dapati kecil. biaya produksi dan tingkat kerugiannya. Dalam pemilihan bahan baku,material lainnya dan juga segala macam variabel yg diperlukan dalam proses produksi akan diperhitungkan agar pemasukkan lebih besar daripada pengeluaran.

begitu sedikit yang saya tangkap dari prilaku produsen ini. sekali lagi maaf saya gak masuk bu . hehehehehe

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites