my joehano

16/04/10

teman lama teman bahagia


ini lah contoh contoh teman lama gue. temen yang dulu ada dikala senang , susah , nangis , becanda, berantem , dan nakal nakalan. hahahahahahatemen itu buat gue keluarga gue yang kedua. mereka bisa jadi alat buat nahan dan alat pendorong buat gue. ya ya ya ya mereka bisa support dikala gue terpuruk. mereka bisa minjemin gue duit saat gue cekak, mereka bisa nenangin hati gue waktu liat cewek gue di gandeng orang (hahahahaha pengalaman ) mereka juga yang bantuin gue berhasil dapetin beberapa cewek cantik.

dan sekrang gue hampir jarang banget ketemu mereka.
sekarang sibuk ama kesibukan mereka sendiri. ya ya ya mungkin udah saat nya itu.
gue kangen banget mereka. mereka yang menurut gue gila dan setia kawan, hahahaha
banyak KISAH KLASIK yang gue lewatin dan jalanin bersama.
semoga kita semua sukses dan bisa dapetin yang kita mau. aminn

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites