my joehano

18/11/11

derita bangun pagi

derita bangun pagi ? yap derita ini sering gue alamin setiap hari, gue yang terbiasa bangun pagi harus menderita tiap pagi, melihat kanan kiri temen temen masih terlelap tidur menikmati mimpi sampai merek mengigo macem macem,sedangkan gue? udah celingukan sendiri. gue termasuk orang yang ga bisa itdur lagi kalo udah kebangun. nah kalo gue udah bangun jam 3 , gue ga bisa tidur lagi. (ini penyakit bukan ya?)

oke balik ke derita bangun pagi lagi. anak kosan bangun pagi itu menderita deh, apalagi akhir bulan. bangun pagi ,laper,ga ada duit, minum abis, rokok abis!!!! mau ngapain hayo? gigit kuping?
dan gue coba menyambar pepatah orang tua dulu, bangun pagi itu banyak rezeki !! opo ne banyak rezeki mbah, buktinya gue ngelamun kelaperan. ahahahahahaha(becanda mbah)
ketambah lagi derita paling parah menurut gue itu kalo ibu kosan dateng pas gue udah bangun. arghhhttttt kaya dikejer anjing polisi di rel kereta listrik yang lagi jalan. derita dah derita,hina dah hina hidup gue
pokoknya derita ini sering gue alamin sebagai anak kosan malang!!!!



0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites