my joehano

12/03/11

kangen?

kangen?
bukan kangen band yang ini loh

bukan bukan bukan dan bukan yang ini yang saya tulis........
tapi tentang kangen yang menyangkut perasaan.
kangen itu menurut saya perasaan ingin bertemu, melepas keluh kesah, dan banyak lagi.
setiap orang pasti mempunyai perasaan kangen itu sendiri
saat ini saya ngerasaain perasaan ini. saya ingin bertemu keluarga saya. sampai saat ini saya sudah hampir sebulan belum pulang kerumah.
orang tua saya sering bilang di telephone
" a kapan mau pulang? cuman sukabumi aja kok ampe gak bisa pulang? "
apalagi kalo ade ade saya telephone
" a kapan pulang? jalan jalan ayo!! bawa maenan yaaaaaa."
aaaaaaaaaaa rasanya perasaan kangen itu seperti udah nginjek nginjek nginjek dikepala.
muncul sekarang pertanyaan kan? lah kenapa gak pulang kalo kangen?
saya tuh seorang anak yang males berangkat kuliah lagi kalo udah di rumah.
makanya kalo emang lagi semanget kuliah mendingan jangan pulang, terlebih jadwal kuliah yang gak mendukung. dalam seminggu kuliah full...
mungkin ini yang menurut saya kangen itu seperti ini untuk saat ini.
i miss my family..............

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites