my joehano

02/09/10

mood maenin musik

hahahaah ya begini lah seorang yang ngerasa gagal punya cita-cita jadi seorang anak band yang sukses !!! mood nya selalu angin angin-anginnan teruss. kadang lagi seneng ama musik yang bikin headbang,slumdance,mosing ya terus terusan maenin musik kaya gitu ampe pagi buta. kalo lagi melow ya gue maenin yang bisa bikin pengen mendayu dayu seperti rumput yang bergoyang ampe pagi ya gue maenin musik yang agak mendayu dayu. nah sekarang gue lagi mood banget maenin music yang agak jazz. gue lagi seneng music for sale, maliq , sama tompi ini. dan yaaaaaaaaaa gitu deh banyak kendala. cord nya itu astagaaaaaaaaaaaaa susahnya minta duit(ampun) !!!!!
music jass selalu bisa bikin gue senyum terus ngekhayal gue punya band jazz terus maen di java jazz, terus di teriakin sama cewe cewe " johan balikin duit gue !!!!" hahaha amit amit dah.
gue udah semaleman ngulikin cordnya ecutez. dan tenyata susahnyaaaa yaoloh minta ampun. mendingan music melodic deh. hahahaha
ternyata mood maen musik gue masih angin anginan. HAHAHAHAHAHAHA

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites